Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

HOT news AHM NGAMUK CB150R SUDAH MASUK PP1 MANTAB TENAN BRO..!!!

HOT news AHM NGAMUK CB150R SUDAH MASUK PP1 
Eppb : emang gila sih AHM selaku produksi motor honda indonesia ngamuk beneran akan keluarkan line up terbaru CB150 dan CBR150 facelift. Dan saat ini unit sudah masuk PP1.
Pergerakan honda sekarang dalam hal update rupanya semakin cepat. . . Ini kalo yamaha ndak ngikutin akan susah juga...? Disyinyalir Facelift dari sang streetfire saat ini sudah pakai suspensi depan USD ini cukup ter update dan positif. . . Tidak terduga bakal seceapat ini. 
Kenapa di bilang AHM ngamuk, ,? Ya karena unit ini jika yamaha tidak cepet bergerak juga maka akan kalah telak , apa lagi vixion terbaru belum adanya tanda - tanda pergerakan. . . Sedangkan honda sudah mulai bergerak dengan Suspensi USD untuk kelas streetfirenya. awalnya para blogger fokus menerawang sang sportbike 150cc terbaru dari Honda Facelift dari kode project K45R namun di sela - sela produk ini bareng juga ternyata project lain . . . . Dan faktanya yang bikin semua bikers bakal terkejut. 
pasti kalian penasaran apa yang di maksud dengan Sudah masuk proses PP1 ...? PP1 merupakan fase dimana proses trial sudah menuju klimaks. Testing komponen sudah dilakukan dan biasanya ketika trial ini sukses maka mulailah masuk ke PP1. . .Fase PP1 sendiri adalah mengecek kesiapan operator produksi. Jadi untuk meracik sebuah produk disokong oleh banyak vendor termasuk pabrikan sendiri. . .  Jadi pabrikan biasanya memastikan bahwa semua operator produksi sudah siap untuk melangkah pada fase berikutnya. PP1 ini tidak butuh lama biasanya hanya sekitar 1 bulan pada kondisi normal maksimal. . . .Jika PP1 sudah selesai maka biasanya akan naik tingkat menuju ke PP2. . . PP sendiri jika tidak salah merupakan singkatan dari persiapan produksi mantab bener....!
Last sebagai informasi terbaru soal motor rupanya project K45P ini akan keluar secara beriringan dengan CBR150R facelift atau di sebut juga dengan kode K45R. . . .  

Kemungkinan keluarnya akan selisih 1 bulan atau 2 bulan setelah CBR150R lah versi nakednya. Honda CB150R ini kemungkinan di rilisnya adalah semeter awal tahun 2021 . , , , Edian bakal rame lagi dunia permotoran +62...? Itulah tadi analisa sementara eppb dan pra blogger tanah air...pokoknya bakalan seru makanya kalian harus ikutin terus beritanya walau tulisanya agak berantakan. Wkwkwkwkw..?


EPPB.channel
EPPB.channel Motorcycle News Owner :⬇️ �� blogger. : EPPBchannel.com ��YouTube. : EPPB CHANNEL ��Business. : Eppb.channel@gmail.com Suwun buat mas bro & sis sudah mau mampir ke blog pinggiran ini semoga bisa menambah wawasan kita semua soal motor salam satu aspal Eppb channel

Posting Komentar untuk "HOT news AHM NGAMUK CB150R SUDAH MASUK PP1 MANTAB TENAN BRO..!!! "